top of page

LPK LSBA berkunjung ke Masjid Istiqlal

Masjid Istiqlal sebuah masjid terbesar se Asia Tenggara ini menjadi destinasi siswa-siswi LPK LSBA batch 1 dan 2 untuk kegiatan fieldtrip. Kegiatan fieldtrip yang dilaksanakan pada Rabu, 29 April 2015 ini siswa-siswi LPK LSBA batch 1 dan 2 semangat belajar Photography, Softskill, dan Tipografi. Ketika mereka pertama kali sampai di masjid Istiqlal, mereka dibagi menjadi kelompok. Siswa/i LPK LSBA batch 1 dan 2 mendengarkan arahan dari Mr. Dendy selaku dosen Photography dalam memotret Masjid Istiqlal. Siswa-siswi LPK LSBA batch 1 dan 2 memotret sekitar masjid Istiqlal.

Setelah siswa-siswi LPK LSBA batch 1 dan 2 belajar Photography mereka melanjutkan belajar Softskill. Kali ini Ms. Veronika selaku dosen Softskill memberikan pengarahan sebelum siswa/i LPK LSBA menjalankan tugas mewawancarai petugas dan pengunjung Masjid Istiqlal. Mereka berbagi tugas ada yang bertugas mewawancara, merekam suara, dan memotret saat wawancara. Sebelum mereka melakukan wawancara, siswa/i selalu memperkenalkan diri.

Selain itu siswa/i LPK LSBA mendapatkan tugas dari Mr. Adhitya selaku dosen matakuliah Tipografi dimana pelajaran Tipografi merupakan pelajaran tentang mengenal dan penulisan berbagai jenis huruf. Tugas yang diberikan oleh Mr. Adhitya yaitu siswa-siswi berkeliling Masjid Istiqlal dengan mencari objek dengan bentuk tulisan yang telah ditentukan.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page